Kita Harus Bisa Berhenti Chatting dengan 9 Tipe Cowok Ini, Wajib Tahu!

By Indah Permata Sari, Minggu, 25 Februari 2018 | 12:42 WIB
(Indah Permata Sari)

Girls, pernah enggak merasa kalau hanya kamu yang excited saat lagi chatting sama cowok? Nah ketika kamu merasakan hal ini, sesungguhnya enggak usah ragu lho untuk berhenti chatting sama dia.

Tipe cowok yang kayak gini hanya bikin kita merasa bingung saja girls, karena enggak jelas apakah dia suka sama kita atau enggak.

Dilansir dari laman thoughtcatalog.com, kita harus bisa berhentu chatting dengan 9 tipe cowok ini, wajib tahu!

Tipe cowok ini yang enggak ada inisiatif untuk memulai obrolan. Yang dia lakukan hanyalah menjawab pertanyaan kita, bukannya memberikan pertanyaan atau berusaha memulai topik yang seru.

Saat kita chat ‘Kamu sudah makan?’ dia jawab, ‘Sudah’. Lalu ‘Kamu makan apa?’ dan dia jawab ‘Bubur’. What? Jangan ragu buat stop chatting sama dia girls!

Beda kasusnya kalau dia lama bales chat, dan ada masanya ketika dia lancar balas caht kita, karena hal ini berarti dia sibuk dan hanya bisa balas chat kita di waktu santainya.

Tapi kalau kesannya dia enggak ada waktu santai sama sekali karena mau pagi, siang atau malam, chat yang kita kirimkan kepadanya lama banget direspon. Hal ini berarti dia enggak tertarik untuk balas chat kita girls.

(Baca juga : )