5 Skandal Kencan Seleb Kpop yang Paling Tidak Masuk Akal. Bagaimana Menurutmu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 7 Februari 2018 | 04:50 WIB
Skandal kencan yang paling tidak masuk akal (Kinanti Nuke Mahardini)

Sebagai seorang seleb tentu tidak akan jauh dari skandal, gosip, dan berbagai dugaan publik lainnya. Termasuk soal urusan cinta, seleb kpop ini pernah diduga publik terlibat skandal pacaran tapi enggak terbukti, malah terkesan mengada-ada.

Berikut 5 skandal kencan seleb kpop yang paling tidak masuk akal:

(Baca juga: Netizen Korea Memuji Fashion yang Digunakan Kang Daniel dan Hwang Minhyun 'Wanna One')

Kedua artis SM Entertainment ini diduga berkencan karena beberapa bukti yang ditemukan oleh fans. Dilansir dari koreaboo.com, knets melihat cupcake yang sama yang dicium oleh Taeyong kemudian dipegang oleh Yeri.

Bukti lain yang disampaikan ialah ketika Taeyong mengungkapkan menyukai wartotle padahal Yeri sering disebut sebagai Yeribugi karena mirip dengan kura-kura.

Dugaan lainnya ialah ketika dompet passport yang sama antara Taeyong dan Yeri.

Pada tahun 2016 lalu, Taeyeon dan GD terlibat skandal karena dugaan publik yang menyatakan bahwa keduanya telah berpacaran. Hal tersebut disebabkan karena unggahan keduanya di media sosial sama.

Ketika Taeyeon mengunggah foto dengan caption “work work work” GD juga mengunggah hal yang sama. Hal tersebut tentu menjadi perbincangan publik karena dua postingan yang sama biasanya menunjukan keduanya sedang berpacaran.

Bukan hanya itu, netizen juga mengunggah foto cincin yang sama di jari Taeyeon dan GD. Dilansir dari allkpop.com, hal tersebut dibantah oleh SM Entertainment dan YG yang mengatakan kedua seleb mereka tidak mungkin berpacaran dan hal tersebut hanya fantasi netizen.

Tahun 2015, T.O.P dan Krystal sempat digosipkan berpacaran. Hal tersebut disebabkan oleh postingan keduanya yang menunjukan lokasi yang sama.

Foto tersebut diambil dari apartemen milik T.O.P yang seolah-olah menunjukan Krystal berada di sana. Namun, agensi keduanya tidak menanggapi hal ini sebagai sesuatu yang serius.

Netizen lain bahkan membela T.O.P dan Krystal bahwa bisa saja foto tersebut diambil dari angle yang berbeda. Jika dari angle yang sama, keduanya pasti hanya berteman.

(Baca juga: Skandal Wajib Militer G-Dragon Akhirnya Terungkap. Tidak Ada yang Ilegal!)

Dilansir dari aminoapps.com, Suho dan Chorong dikabarkan pernah menjalin hubungan dan mencintai satu sama lain. Keduanya berpacaran sebelum Suho debut dengan EXO dan Chorong debut dengan APINK. Mereka terpaksa putus karena fokus pada karir.

Namun, knets tetap menganggap keduanya masih saling sayang karena beberapa barang yang dikenakan Chorong sama dengan Suho. Tidak ada kejelasan hubungan keduanya, namun netizen masih sering menjodohkan keduanya.

Bukan hanya Suho dan Chorong saja, namun netizen Korea juga pernah menduga bahwa Kai dan Bomi berpacaran. Topik mengenai skandal kencan kedua seleb ini sempat ramai dan menjadi perbincangan publik.

Hal tersebut disebabkan karena kedekatan beberapa artis SM Entertainment dengan APINK, seperti Naeun yang pernah tergabung pada acara We Got Married bersama Taemin ‘SHINee’.

(Baca juga: 8 Penyanyi Solo dan Duo Korea yang Akan Semakin Terkenal di 2018. Kamu Setuju?)