8 Step Mengirim Kode Lewat Chat Supaya Kita Bisa Jadian Sama Gebetan

By Indra Pramesti, Kamis, 8 Februari 2018 | 10:30 WIB
Wajib dicoba! (Indra Pramesti)

Mengirim kode ke gebetan lewat chat memang agak tricky. Tapi, kita bisa mengatasinya dnegan melakukan 8 langkah mengirim kode lewat chat supata kita bisa jadian sama si gebetan. Yuk, langsung disimak!

(Baca juga: Ide Nge-date Seru Buat Valentine’s Day Berdasarkan Zodiak)

Sekarang bukan zamannya lagi menunggu-nunggu si gebetan yang nge-chat duluan. Justru kita harus lebih proaktif buat mengirim chat duluan ke dia. Flirting lewat chat butuh usaha dari kedua belah pihak, tapi harus ada seseorang yang memulai.

Kalau kita naksir sama dia, enggak ada alasan bagi kita buat malu-malu mengirim chat terlebih dulu, lho.

Ngirim ‘Hi’ di awal chat itu udah basi banget. Cowok bakal males banget deh, nanggepinnya. Lebih baik kita chat dia dengan pesan simple tapi manis.

Misalnya seperti ‘Postingan IG story lo kok lucu sih’ ‘Gue lagi dengerin lagu kesukaan lo, nih’ ‘Tadi siang lo keren banget main basketnya’ dan lain sebagainya. Jenis chat seperti ini justru bikin si gebetan terpatik buat membalas chat kita.

Dengan emoji wink, chat yang kita kirim ke dia jadi terkesan flirty tapi enggak terlalu agresif. Wajib banget dicoba, nih.

Kalau kita sama dia sudah pernah ngobrol atau nge-date berdua, kita bisa melakukan trik ini, girls. Misalnya kita dan dia habis belajar bareng sama dia di café. Langsung deh kita chat ‘Seru bnaget belajar bareng lo. Harus sering-sering nih’