16 Perasaan Enggak Nyaman yang Sering Diihindari Tapi Bisa Bikin Hidup Jadi Lebih Bahagia

By Indah Permata Sari, Kamis, 8 Februari 2018 | 07:13 WIB
(Indah Permata Sari)

Banyak yang mengatakan kalau 16 perasaan atau kegiatan ini bikin perasaan jadi enggak nyaman girls. Padahal, sesungguhnya kalau kita lihat dari sisi yang lain, maka kita bisa menemukan hal yang menyenangkan ketika melakukan 16 hal ini.

Dilansir dari laman thoughtcatalog.com, ini lah 16 perasaan enggak nyaman yang kebanyakan orang hindari namun sebenarnya bisa bikin hidup kita jadi lebih bahagia lho!

Punya rencana itu penting bagi kehidupan kita, karena kita bisa jadi lebih teratur dan enggak terlepas dari jalur yang seharusnya.

Tapi sebenarnya untuk hal yang enggak bisa kita lihat akan menjadi ketakutan bagi kita. Asik lho ketika kita menikmati setiap langkah demi langkah tanpa harus khawatir dengan apa yang belum tentu akan terjadi.

Ketika kita enggak melihat orang lain selain diri kita sendiri, maka kita akan menyadari betapa berartinya diri kita ini girls.

Melakukan hal yang produktif pastinya sangat bermanfaat. Tapi enggak melakukan hal yang produktif juga ada manfaatnya. Ketimbang nulis buku, enggak masalah kalau hanya membaca buku.

Atau ketimbang ngobrolin hal kerjaan sama teman, enggak masalah ketika hanya ngobrol santai dan tertawa bersama.

(Baca juga :)