5 Aktris Korea Ini Underrated Namun Punya Akting yang Bagus, Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Kamis, 8 Februari 2018 | 08:30 WIB
foto : twitter (Indah Permata Sari)

Girls, coba sebutkan nama aktris Korea yang menurut kamu punya akting yang bagus? Ketika kamu sudah menyebutkan list nama mereka, pasti banyak dari kamu yang enggak memasukkan 5 nama aktris Korea yang ada di bawah ini.

Hal ini wajar karena memang beberapa aktris Korea ini termasuk underrated dan enggak banyak orang yang tahu nama asli mereka.

Ini dia 5 aktris Korea yang underrated namun punya kating yang bagus, kamu setuju?

Jang Na Ra ini sebenarnya sudah cukup lama terjun di dunia kating, karena dia sudah main di drama Nonstop 2 pada tahun 2002.

Belum lama ini, Jang Na Ra menyelesaikan dramanya yang berjudul Go Back Couple dan drama ini sebenarnya punya cerita yang bagus dan kemampuan akting Jang Na Ra di sini keren banget girls.

Namun sayangnya drama ini enggak terlalu populer. Selain itu, Jang Na Ra juga main di drama lainnya seperti One More Happy Ending, Hello Monster, Fated to Love You, dan masih banyak lagi.

(Baca juga :)

Kim Seuk Gi terjun di dunia akting sejak tahun 2011 lewat drama Heartstring. Hingga tahun 2018 ini, dia sudah main di 16 judul drama termasuk jadi cameo di beberapa drama dan seharusnya kita enggak ragu lagi dengan kemampuan aktingnya.

Masih ingat dengan hantu arwah penasaran di drama Oh My ghost? Yup, Kim Seul Gi lah hantu tersebut. Atau seorang hacker di drama Lookout? Akting dia di drama Lookout ini bagus banget dan kita harapkan Kim Seul Gi bisa dapat peran di drama populer ya girls.