5 Aktor Korea yang Overrated Namun Sebenarnya Kemampuan Aktingnya Biasa Saja, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Minggu, 25 Maret 2018 | 09:22 WIB
foto : kgoogle.tv (Indah Permata Sari)

Ada banyak aktor Korea yang punya popularitas tinggi dan dikenal hingga fans yang tinggal di luar Korea. Mereka bisa menjadi terkenal karena bisa dari visual yang menarik, atau drama mereka yang sukses di pasaran.

Bagi beberapa aktor Korea ini, mereka punya popularitas yang sangat tinggi, namun sesungguhnya kemampuan akting mereka bisa dikatakan biasa saja dan ada banyak aktor lain yang punya akting bagus namun enggak seterkenal mereka.

Ini dia 5 aktor Korea yang overrated namun sebenarnya kemampuan aktingnya biasa saja, ada favoritmu?

Bae Suzy yang awalnya adalah seorang idol dengan menjadi salah satu member Miss A, ini sudah mencoba meniti karir di dunia akting sejak awal debut.

Suzy main drama Dream High dan langsung jadi peran utama di drama tersebut di tahun 2011. Banyak penonton yang mengkritik akting Suzy di drama tersebut yang dinilai masih kaku namun sudah jadi peran utama.

Untuk drama selanjutnya seperti BIG, Gu Family Book, Uncontrollably Fond, hingga While You Were Sleeping, Suzy dinilai ada peningkatan kemampuan akting namun aktingnya masih belum memukau.

(Baca juga : )

Enggak heran deh kalau Lee Min Ho adalah salah satu aktor paling populer di Korea Selatan. Drama yang dia bintangi selalu menjadi drama yang populer.

Tapi terlepas dari dramanya yang populer, sebenarnya kemampuan akting dari Lee Min Ho jika dibandingkan dengan aktor populer lainnya dinilai masih enggak seistimewa mereka.

Lee Min Ho hanya cocok memerankan karakter cowok cool yang ada humorisnya sedikit, seperti di drama Boys Before Flowers, The Heirs hingga Legend of the Blue Sea.