10 Aktris Korea yang Lovely Ini Akan Jadi Pemeran Utama di Drama 2018, Jadi Enggak Sabar Nonton!

By Indah Permata Sari, Kamis, 8 Februari 2018 | 12:14 WIB
foto : soompi.com (Indah Permata Sari)

Seleb Korea masing-masing punya karakteristik tersendiri dalam menampilkan image mereka di publik. Ada yang karakternya menampilkan cewek kuat, ada juga yang punya karakter lovely.

Nah di tahun 2018 ini, ada banyak aktris Korea dengan karakter lovely yang akan menunjukkan kemampuan aktingnya di drama.

Dilansir dari laman dramafever.com, 6 aktris Korea yang lovely ini akan jadi pemeran utama di drama 2018. Enggak lupa juga ada tambahan 4 aktris lagi nih girls yang enggak kalah lovable. Jadi enggak sabar nonton!

Drama ini bercerita mengenai seorang guru yang menculik anak muridnya karena ingin menyelamatkan anak tersebut yang dia duga mendapat perlakukan buruk dari orang tuanya.

Harus punya hati kuat untuk menonton drama ini, girls.

Karakter yang diperankan So Min adalah seorang koordinator transplantasi organ bernama Go Ji In. Di drama ini, dia akan berada pada dua pilihan yang berat, yaitu antara ayahnya dan juga orang yang dia cintai.

Kim Nam Joo akan berperan sebagai pembawa acara berita bernama Go Hye Rin. Go yang karirnya sukses mendadak menjadi dugaan tersangka atas pembunuhan dan suaminya lah yang akan menjadi pengacaranya.

Go Won Hee akan berperan sebagai seorang jurnalis yang sangat bergantung dengan saudaranya. Drama ini genrenya comedy romantic jadi akan cocok banget buat kita tonton girls!