Bongkar Kepribadian Kita Berdasarkan Bentuk Jempol. Cocok Atau Enggak?

By Debora Gracia, Jumat, 9 Februari 2018 | 10:11 WIB
Cocok atau enggak dengan kamu? (Debora Gracia)

Mengungkapkan kepribadian berdasarkan dari bentuk tubuh, mungkin tidak asing lagi untuk kita. Sebenarnya boleh percaya, boleh tidak. Semua tergantung pada preferensi kita masing-masing.

Kali ini diungkapkan kepribadian kita berdasarkan bentuk jempol. Coba sekarang periksa bentuk jempol kita dan tentukan sesuai penjelasan di bawah. Setuju atau enggak?

Bentuk jempol lurus artinya enggak ada lengkungan pada tulang sama sekali, bahkan tidak sedikit tertarik mundur ke belakang. Jempol yang lurus bisa berarti kita adalah orang yang lebih serius dari pada kebanyakan orang. Kita agak sulit mengekspresikan perasaan, tapi positifnya kita adalah orang dengan kemauan besar.

Selain itu kita orang yang suka bekerja keras, sehingga akan mudah untuk meraih tujuan yang kita harapkan.

(Baca juga: Tebak Kepribadian dari Bentuk Jari Kelingking Menurut Kepercayaan Korea)

Banyak yang beranggapan kalau kita punya jempol yang bengkok berarti kita adalah orang yang ekspresif dan sangat menikmati hidup. Kita bisa jadi pendengar yang baik dan memberikan nasihat yang baik untuk teman kita. Makanya, kalau ada enggak ada kita, pasti ada yang kurang.

Kita juga mudah berempati dengan orang lain dan bisa menempatkan diri dengan baik.

(Baca juga: Kenali Kepribadian Kita Berdasarkan Bulan Kelahiran)

 

Jempol juga bisa dicirikan jempol keras atau lembut. Sama seperti bentuknya, jempol keras menunjukkan seseorang dengan kontrol diri, kesabaran, dan kepercayaan diri yang luar biasa.