7 Seleb Hollywood yang Memperjuangkan Isu Kemanusiaan dan Hak Azazi Manusia (HAM), Inspiratif Banget!

By Indah Permata Sari, Kamis, 15 Februari 2018 | 06:12 WIB
foto : real-leaders.com (Indah Permata Sari)

Girls, apakah kamu tahu kalau sebenarnya ada banyak seleb populer yang juga melakukan kegiatan kemanusiaan di sela-sela kesibukannya?

Sikap mereka ini tentunya baik baik untuk kita tiru, dan juga pastinya memberikan inspirasi untuk bisa mengikuti jejak mereka meskipun enggak dalam skala besar.

Kita bisa melakukan dengan hal kecil seperti bersikap adil di lingkungan, dan juga menegur jika ada orang yang bersikap merugikan orang lain.

Untuk seleb Hollywood yang punya banyak fans dan terkenal di seluruh dunia, kepedulian mereka terhadap Hak Azazi Manusia (HAM) tentunya diharapkan bisa memberikan efek yang lebih baik bagi dunia. Ini dia 7 seleb Hollywood yang memperjuangkan HAM, inspiratif banget!

Dilansir dari laman elle.com, diketahui Angelina Jolie yang berusia 42 tahun ini sudah mengabdikan dirinya untuk concern terhadap hak-hak perempuan, atau perhatian pada kekurangan mereka, di seluruh dunia.

Angelina Jolie adalah utusan khusus bagi United Nations High Commissioner for Refugees, dia sudah menyelesaikan 60 misi lapangan, termasuk mengunjungi Lebanon, Jordan, dan Iraq.

Ternyata aktor Richard Gere sudah membicarakan mengenai HAM sejak tahun 1980-an lho!

Dilansir dari laman theepochtimes.com, pada tahun 1986, Richard Gere melakukan misi ke Nicaragua dan Honduras, tempat di mana ribuan orang meninggal karena konflik bersenjata.

(Baca juga : )