Kenali 6 Tanda Kita Wajib Move On dari Cowok Tukang Friendzone

By Indra Pramesti, Senin, 12 Februari 2018 | 06:07 WIB
Biar enggak kelamaan kejebak friendzone (Indra Pramesti)

Kadang, kita sering dibutakan sama perasaan. Udah dicuekin sama dia, kita tetap aja masih mengharap. Mungkin karena kita enggak punya cukup bukti, sehingga, kita terus mengulur proses move on dari dia.

Biar kita lebih yakin lagi, ini adalah saatnya move on dari gebetan yang nge-friendzonin kita, cewekbanget udah merangkum 6 tanda kapan kita bisa move on.

Kalau minimal 3 kasus sudah kita alami, saat kita move dari dia dan cari gebetan baru, deh!

(Baca juga: Punya Teman yang Egois? Ini Dia 5 Cara Mudah Menghadapi Dia)

Gebetan yang sudah jarang mengajak kita jalan bareng secara enggak langsung pengin bilang kalau dia udah enggak tertarik sama dia. Kalau pun dia lagi sibuk, pasti dia tetap akan menyempatkan diri buat menemui kita.

Setelah tiga bulan dekat, perlahan-lahan dia menjauh dari kita. Enggak ada lagi tuh chat atau telepon dari dia. Padahal sebelumnya dia rajin banget.

Di zaman serba teknologi seperti sekarang, kedekatan di media sosial juga jadi salah satu kunci seberapa intens hubungan kita dan si gebetan.

Kalau pas lagi online di media sosial, dia enggak pernah mengirim komentar pada postingan kita, tapi malah asyik komen di postingan cewek lain, itu artinya dia udah enggak peduli lagi sama kita.