7 Idol Member Grup Kpop yang Underrated Padahal Berbakat, Ada Idolamu?

By Indah Permata Sari, Senin, 12 Februari 2018 | 05:00 WIB
aa (Indah Permata Sari)

Untuk sebuah grup idol yang punya banyak member, enggak heran jika ada beberapa idol yang menonjol dan ada juga idol yang kurang terkenal padahal punya kemampuan menyanyi, dance atau rap yang bagus.

Member dari grup Kpop biasanya harus memiliki bakat yang menonjol agar dirinya bisa dikenali dan menarik perhatian masyarakat. Sayangnya, beberapa idol Kpop enggak memiliki popularitas yang bagus sehingga dirinya tertutup oleh member lain yang lebih bersinar.

Ini dia 7 idol member grup Kpop yang underrated padahal berbakat, ada idolamu?

Wendy mungkin bukan member yang paling populer di Red Velvet, tapi sebenarnya dia berbakat banget lho! Dia punya suara yang bagus dan juga powerful, serta Wendy juga anaknya terlahir seni banget.

Wendiy bisa main banyak alat musik, dari gitar hingga flute! Karena pernah tinggal di luar negri, kemampuan bahasa Inggris Wendy juga bagus banget sehingga selalu jadi yang bicara mewakili Red Velvet kalau harus pakai bahasa Inggris.

Suara Whee In sangat bagus lho namun sama kayak Wendy, dia tertutup oleh member lainnya yang lebih bersinar seperti Solar misalnya. Bahkan banyak yang lebih mengenal Hwasa dan Moonbyul dibandingkan dengan Whee In.

(Baca juga :)

Meskipun member Bolbbalgan4 hanya ada dua, namun pesona Woo Ji Yoon ternyata enggak seterang Ahn Ji Young.

Hal ini dikarenakan banyak yang mengira Bolbbalgan4 adalah seorang penyanyi yang diiringi oleh musisi gitar. Padahal, Woo Ji Yoon juga termasuk dalam member Bolbbalgan4 meskipun perannya adalah main gitar.