Ini 5 Jenis Sepatu yang Cocok Untuk Kondangan Outdoor

By Marcella Oktania, Sabtu, 28 April 2018 | 04:15 WIB
s7.jcrew.cm (Marcella Oktania)

Zaman sekarang, kondangan bisa dilakukan di mana aja, girls. Itu kenapa kita butuh menyesuaikan tampilan kita juga, tergantung tema pernikahan teman, keluarga, atau kerabat kita.

Cuma, kalau memang konsep kondangannya adalah outdoor wedding, kita sebaiknya juga butuh berpikir keras tentang sepatu yang nyaman, nih. Apalagi, heels yang terlalu runcing bisa bikin kita kewalahan kalau tanahnya enggak rata!

Nah, biar enggak merasa malu dan enggak nyaman selama acara, lebih baik intip 5 sepatu yang cocok banget buat kondangan outdoor!

(Baca juga: 

Sudah bukan rahasia lagi kalau wedges bisa memberikan keseimbangan dan kenyamanan luar biasa ke kaki kita. Makanya, wedges bakalan cocok banget dipakai untuk kondangan outdoor.

Karena bagian heels-nya yang tebal, chunky heels dijamin aman banget kalau kita perlu menginjak rumput atau tanah yang enggak datar. Selain itu, kita bisa bermain dengan warna-warna bold yang kece, lho.

(Baca juga: 

Ankle boots juga bisa kita cobain kalau kondangan outdoor. Bentuknya juga bisa disesuaikan dengan gaya kita.

Kalau kita agak tomboy dan enggak pengin yang tinggi, kita bisa memakai ankle boots flatssedangkan kalau pengin terlihat agak feminin, ankle boots heels bisa jadi pilihan kita!