Pilih Ahn Jae Hyun, atau 6 Seleb Cowok Korea Lainnya yang Punya Nama Marga ‘Ahn’?

By Indah Permata Sari, Senin, 12 Februari 2018 | 12:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Bagi kamu yang suka nonton drama Korea, pasti tahu ada aktor cowok Korea bernama Ahn Jae Hyun! Yup, dia adalah aktor cowok yang kini sudah jadi suami dari Goo Hye Sun.

Selain Ahn Jae Hyun, ada 6 aktor lain lho yang nama marganya sama dengannya. Kamu pilih Ahn Jae Hyun, atau 6 seleb cowok Korea lainnya yang punya nama marga ‘Ahn’?

Kita sudah beebrapa kali melihat Ahn Jae Hyun di drama remaja ya girls. Tapi beberapa dari kamu mungkin kamu enggak nyadar, kalau Ahn Jae Hyun adalah pemeran dari karakter adik dari Cheon Song Yi di drama My Love from the Star lho! Dan ini adalah drama debutnya Ahn Jae Hyun.

Terhitung, sudah ada 5 drama yang dia perankan dan juga satu film di tahun 2014 ebrjudul Fashion King. Fyi, Ahn Jae Hyun sudah dapat penghargaan untuk aktingnya lho! Ada Global Star Award dan Best Actor untuk drama Cinderella and Four Knights yang dia perankan.

(Baca juga : )

Aktor kelahiran tahun 1995 ini sudah main di 5 judul drama lho girls. Dan drama yang dia perankan sesungguhnya cukup populer, seperti Entertainer, Queen of Ring, dan My Father is Strange.

D tahun 2018 ini, Ahn Hyo Seop akan main di drama Clean With Passion For Now yang disiarkan oleh cable TV JTBC.

Ahn Woo Hyun adalah aktor kelahiran tahun 1991 yangs udah sering main drama Korea lho. Terhitung sudah 11 judul drama yang dia perankan, termasuk menjadi cameo di drama Lovers in Bloom.

Padahal Ahn Woo Hyun pertama kali main drama di tahun 2015 lho untuk drama Because This Is My First Time. Berarti dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun dia sudah berhasil muncul di 11 drama, keren!