Pelajaran Cinta yang Kita Dapatkan di Bulan Februari Buat Si Jomblo Menurut Zodiak

By Indra Pramesti, Senin, 12 Februari 2018 | 08:45 WIB
Ini pelajaran cinta yang bakal kita dapatkan di bulan Februari! (Indra Pramesti)

Memasuki bulan Februari yang identik sama hari kasih sayang alias Valentine’s Day, kira-kira seperti apa ya, nasib si jomblo? Enggak perlu khawatir, girls. Khusus buat yang belum punya pacar, kita wajib tahu pelajaran cinta khusus di bulan Februari ini! Yuk, langsung disimak!

(Baca juga: Gebetan Enggak Nembak-Nembak. Sebenarnya Kenapa Sih?)

Aries  yang jomblo kerap berpikir kalau dengan nge-date dan hangout sama banyak cowok, dia bakal bisa menemukan cinta sejatinya dengan sangat mudah. Padahal hal itu enggak sepenuhnya benar, lho. Karena hal ini malah bikin si Aries makin bingung.

Di bulan Februari ini, Aries harus lebih bisa fokus sama dirinya sendiri dulu. Siapa tahu, kalau dia lebih enjoy, eh, si cowok pujaan malah datang dengan sendirinya.

Taurus paling sering menolak datangnya cinta, nih. Alasannya karena Taurus enggak siap buat sakit hati. Emang enggak ada yang mau patah hati, sih, tapi enggak selamanya harus membentengi diri kan?

Di bulan Februari ini, Taurus bakal lebih berani lagi perihal membuka hati sama orang baru. Dia bakal belajar kalau sebenarnya, cinta, tuh, enggak semenakutkan yang dia bayangkan.

Gemini memang terkenal dengan sikapnya yang ramah. Jadi enggak heran kalau dia kenal sama banyak cowok yang berpotensi jadi pacarnya. Sayangnya, banyak dari mereka yang enggak tepat buat si Gemini. Ada yang kelihatannya baik-baik, tapi sebenarnya player juga.

Nah, di bulan Februari ini, Gemini bakal lebih jeli lagi meneliti karakteristik cowok yang lagi dekat sama dia. Siapkan radar, ya, girls.