5 Karakter Cowok di Film Indonesia yang Terlihat Sempurna Namun Sebenarnya Enggak Baik, Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Jumat, 30 Maret 2018 | 14:30 WIB
(Indah Permata Sari)

Girls, karakter cowok di film Indonesia mana yang paling kamu suka? Biasanya kalau kita nonton film dan melihat tokoh utama di film tersebut, kita kadang jadi pengin punya juga pacar atau gebetan persis dengan yang ada di film.

Tapi kita perlu hati-hati dalam memilih karakter cowok yang kita suka nih girls, karena sesungguhnya ada beberapa karakter cowok yang memang terlihat perfect tapi sesungguhnya enggak baik lho kalau ada di dunia nyata.

Ini dia 5 karakter cowok di film Indonesia yang terlihat sempurna namun sebenarnya enggak baik, kamu setuju?

Karakter yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan ini lagi jadi favorit masyarakat banget. Terlebih ketika karakter Dilan masih dalam novel karya Pidi Baiq, kita yang baca novelnya pasti punya imajinasi tersendiri.

Dilan digambarkan sebagai cowok romantis yang humoris dan juga anak motor. Terlihat sempurna, tapi sesungguhnya ada sifat dari Dilan yang enggak baik lho girls. Dilan itu emosian dan akan berujung dengan kekerasan.

Ingat dong scene ketika Dilan menyerang guru di sekolah. Memang benar itu sebagai perlawanannya karena guru tersebut duluan yang bersikap enggak menghargai Dilan, tapi tentunya sikap Dilan yang langsung ingin menghajar guru tersebut enggak bisa dibenarkan juga.

(Baca juga :)

Kamu masih ingat dengan karakter Farel di film Heart yang tayang tahun 2006 lalu? Film yang menjadi salah satu film populer di Indonesia ini punya banyak juga penggemarnya di masa itu.

Banyak juga fans yang menyukai karakter Farel di film yang terlihat seperti cowok sempurna. Tapi sesungguhnya, ada hal dalam diri Farel yang enggak baiknya nih girls.

Farel adalah cowok yang enggak bisa melihat situasi dan egois dengan perasaannya sendiri. Terbukti karena Farel sama sekali enggak bisa menyadari kalau Rachel selama ini menyukainya.