10 Seleb Kpop yang Sebelum Debut Ngefans Sama Seleb Korea Lainnya, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Senin, 12 Februari 2018 | 10:42 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

Ketika seseorang punya cita-cita pengin jadi idol atau seleb Korea, kemungkinan besar mereka punya idola tersendiri yang bisa jadi motivasi mereka dalam meraih mimpi.

Sama halnya dengan beberapa idol Kpop ini girls, karena diketahui mereka ternyata adalaah seorang fans dari seleb Korea sebelum mereka debut menjadi idol!

Ini dia 10 idol Kpop yang sebelum debut ngefans sama seleb Korea lainnya, ada favortimu?

Dilansir dari laman koreaboo.com, ternyata Lucas yang akan debut dengan NCT ini dulunya adalah fanboy dari aktris Kim So Hyun lho!

Sebuah video lama dari tahun 2015 memperlihatkan kalau Lucas pernah datang ke acara autograph signing di Hong Kong yang mana artisnya saat itu adalah Kim So Hyun.

Bahkan Lucas membawa sebuah hadiah untuk Kim So Hyun dan wajahnya terlihat senang banget karena sudah bertemu dengan idolanya.

Chanyeol ternyata suka banget sama 2NE1! Terlebih lagi, Chanyeol ternyata fanboy dari Dara dan di akun me2day miliknya, Chanyeol pernah memasang foto milik Dara.

Dilansir dari laman allkpop.com, Hoshi ngaku sendiri kalau dia fansnya SHINee.

Hoshi mengatakan, “Ayahku adalah teman dari pamannya Taemin ‘SHINee’, jadi saat aku kelas 6, aku mendapatkan CD yang dikirimkan oleh pamannya Taemin.