7 Pekerjaan yang Kelihatan ‘Receh’ Tapi Enggak Disangka Beneran Ada Lho! Kamu Tertarik?

By Indah Permata Sari, Jumat, 16 Maret 2018 | 14:40 WIB
foto : businessinsider.com (Indah Permata Sari)

Pekerjaan impian kebanyakan orang adalah pekerjaan yang bisa menjamin kehidupan kita dengan nyaman ya girls. Tapi tahukah kamu kalau sebenarnya ada beberapa pekerjaan yang bikin kita heran karena enggak menyangka pekerjaan macam itu sungguhan ada!

Ini dia 7 pekerjaan yang kelihatan ‘receh’ tapi enggak disangka beneran ada lho! Kamu tertarik?

Coklat? Cadbury? Yup kamu enggak salah baca girls. Sungguhan ada lho pekerjaan sebagai orang pertama kali mencoba rasa Cadbury!

Dilansir dari laman elitedaily.com, ada pekerjaan sebagai professional chocolate taster nih dan sekarang ini Modelez International lagi buka lowongan untuk itu!

Tapi kalau kamu mau melamar untuk pekerjaan yang lagi dibuka oleh Modelez International ini, kamu harus tinggal di Inggris. Jadi kalau minat, langsung cek website mereka dan urus visa ya!

Jadi ini kayak fake account yang lagi banyak muncul saat ini. Awalnya ini terjadi di Facebook makanya namanya fake facebooker.  

Dilansir dari laman thebalance.com, pekerjaan ini adalah bagi mereka yang bisa meluangkan waktunya untuk membuat banyak akun lalu akun-akun ini nantinya bisa dijadikan akun pacar bohongan, nambah banyaknya jumlah teman, hingga ‘liking’ postingan sehingga ada banyak likes yang muncul setiap posting.

(Baca juga :)

Dilansir dari laman businessinsider.com, pekerjaan ini dicari oleh perusahaan makanan untuk hewan peliharaan.