6 Inspirasi Gaya Makeup Natural Valentine Ala Seleb Korea untuk Kulit Sawo Matang

By Shafina Rahmanida, Rabu, 14 Februari 2018 | 04:06 WIB
Tzuyu Twice (Shafina Rahmanida)

Sebagian cowok ternyata lebih menyukai tampilan cewek dengan makeup natural yang enggak berlebihan, loh! Nah, alangkah baiknya jika kita menikmati momen Valentine bersama pasangan dengan gaya makeup natural, girls.

Intip 6 inspirasi gaya makeup natural ala seleb Korea yang cocok untuk kita pemilik kulit sawo matang di hari Valentine!

(Baca juga: Berdasarkan Zodiak, Warna Lipstik ini Paling Cocok Dipakai Saat Hari Valentine)

1. Bora Sistar

Pengin menunjukkan kulit natural kita tanpa menggunakan foundation? Kita dapat memulaskan bedak tabur agar wajah terlihat lebih segar dan memakai eyeliner hanya di bagian atas bulu mata. Agar wajah terlihat natural, cobalah memilih pensil alis berwarna coklat dan lipstik berwarna pink nude.

2. Seolhyun AOA

Bagi pemilik kulit sawo matang, kita dapat memilih lipstik bernuansa warna merah anggur yang terlihat cocok dengan kulit kita. Agar tidak terlihat berlebihan, kita dapat merias mata dengan liquid eyeliner di bagian atas bulu mata, pensil eyeliner di bawah bulu mata, dan maskara agar mata terlihat lebih terbuka.

(Baca juga: 6 Model Atasan yang Cocok Dipakai untuk Ngedate Saat Hari Valentine!)

3. Sooyoung SNSD

Selain menggunakan pensil alis berwarna coklat, kita perlu menggambar alis untuk makeup natural dengan membentuk sesuai bentuk alis asli kita dan tidak perlu membuatnya terlalu tajam. Setelah memakai lipstik pink yang dapat menambah kesan cerah pada wajah, kita dapat menambah rona pipi dengan blush on yang tipis.

4. Hyorin Sistar

Jika ingin mata sipit kita terlihat lebih tajam, kita dapat menggunakan eyeliner pensil agar tidak terlalu mencolok. Jangan lupa gunakan maskara, blush on warna peach, dan lipgloss pink agar kita dapat tampil segar di Hari Valentine, girls!