Aktor Cowok Korea yang Cocok Jadi Valentine’s Date Sesuai Zodiak Kita

By Indah Permata Sari, Rabu, 14 Februari 2018 | 11:15 WIB
foto : allkpop.com (Indah Permata Sari)

Kalau mau berandai-andai, coba yuk bayangkan bisa ngedate di hari Valentine sama aktor cowok Korea!

Karena banyak aktor yang kita suka, maka dari itu coba yuk kita pilih berdasarkan zodiak kita girls. Ini dia aktor cowok Korea yang cocok jadi Valentine’s date sesuai zodiak kita, kamu setuju?

Karena kita adalah cewek yang easy going, enerjik dan juga spontan, maka kita cocok banget nih kalu nge-date di hari Valentine sama Lee Jong Suk!

Seperti yang kita ketahui, Lee Jong Suk itu tipe cowok yang enggak mudah berada di lingkungan yang baru, namun kalau sudah dekat sih pasti dia jadi asik banget.

Kita yang berzodiak Taurus adalah cewek yang sabar dan enggak ragu memberikan bantuan kalau lagi ada teman yang membutuhkan bantuan. Nah sifat kita ini, cocok banget kalau Valentine nanti nge-date nya sama Lee Joon Ki.

Lee Joon Ki yang juga punya sifat yang mirip sama kita yang berzodiak Taurus, bisa jadi setelah Valentine nanti malah jadi makin dekat dengannya lho, hi-hi.

Gemini ini sering terliat ragu-ragu dan enggak terus terang kalau kita lagi suka sama cowok. Nah, kalau yang kayak gini sih cocoknya nge-date sama Lee Seung Gi nih.

Karena Lee Seung Gi adalah tipe cowok yang blak-blakan, jadi pasti akan saling mengisi kalau nge-date nya sama dia. Cocok!

(Baca juga :)