Yuk Cari Tahu Bentuk Alis yang Tepat Sesuai dengan Bentuk Wajah

By Jana Miani, Selasa, 13 Februari 2018 | 09:26 WIB
rihanna (Jana Miani)

Menentukan bentuk alis yang tepat memang gampang-gampang susah. Pertama-tama sebenarnya kita harus mengetahui dulu bentuk wajah kita. Nah, buat yang masih bingung dengan bentuk alis yang bagus untuk wajah kita, yuk cari tahu bentuk alis yang cocok sesuai dengan bentuk wajah.

(Baca juga: Pakai 8 Warna Eyeshadow yang Bakal Menonjolkan Warna Mata Cokelat Kita)

Wajah bulat biasanya terlihat lebar dan bentuk rahang serta dagunya juga enggak tajam. Supaya tampilan wajah bulat enggak terlalu flat, coba bentuk alis yang tajam menukik supaya wajah terlihat lebih segar.

Wajah kotak memiliki ciri-ciri bentuk yang tajam di bagian rahang sehingga membentuk wajah jadi persegi. Buat kita yang berwajah kotak cocok dengan alis yang soft dan bebentuk bulat.

Biasanya cewek yang memiliki wajah berbentuk hati ini memiliki bagian kening yang lebih lebar dan dagunya lancip. Cewek yang berwajah hati cocok dengan bentuk alis yang bulat.

(Baca juga: 7 Concealer di Bawah 50 Ribu untuk Wajah Flawless Tanpa Noda)

Bentuk wajah persegi panjang memiliki ciri-ciri bagian kening dan rahang berukuran sama sementara bagian samping wajah memanjang. Supaya wajah terlihat lebih menarik coba bentuk alis sedikit menukik di bagian ujung.