5 Rekomendasi Liquid Lipstick Lokal untuk Dapatkan Bibir Tebal Ala Kylie Jenner

By Debora Gracia, Selasa, 13 Februari 2018 | 10:44 WIB
Cobain, yuk! (Debora Gracia)

Kylie Jenner adalah salah satu seleb Hollywood yang terkenal dengan bibir tebalnya. Setiap lipstik yang dipakainya selalu terlihat penuh dan warnanya merata. Untuk mendapatkan bibir tebal ala Kylie Jenner, kita bisa mengaplikasikan lip liner dulu baru lipstik.

Dapatkan bibir tebal seperti Kylie Jenner dengan 5 rekomendasi liquid lipstick lokal ini dengan pilihan berbagai warna. Mana yang akan jadi favoritmu?

Harga: Rp 89.900,-

Dengan warna nude bukan berarti tak bisa tampil dengan bibir tebal. Cobain deh produk liquid lipstick dari Dear Me ini untuk dapat tampilan warna bibir natural seperti Kylie Jenner. Formulanya yang matte juga bikin produk ini tahan lama saat kita pakai.

Harga: Rp 95.000,-

Memakai liquid lipstick satu ini juga mampu memberikan efek bibir yang tebal. Terlebih lagi, produk ini transferproof dan smudgeproof, jadi pasti akan awet seharian, deh! Warna Berry Happy cocok untuk tampilan bold ala Kylie Jenner satu ini.

(Baca juga: 5 Dupe Lipstik Kylie Jenner dari Merk Lokal dengan Harga yang Terjangkau)

Harga: Rp 45.000,-

Warna cokelat juga mampu membuat tampilan bibir kita lebih tebal. Kita bisa mencoba produk dari Emina Cosmetics dengan warna Choco Lava ini untuk mendapatkan warna yang cokelat dan tidak terlalu gelap.