5 Drama Korea yang Sebaiknya Enggak Ditonton Oleh Cewek Jomblo Pas Valentine!

By Indah Permata Sari, Selasa, 13 Februari 2018 | 12:42 WIB
5 Drama Korea yang Sebaiknya Enggak Ditonton Oleh Cewek Jomblo Pas Valentine! (Indah Permata Sari)

Drama Korea dikenal dengan hal-hal romantisnya yang bikin kita jadi selalu tertarik untuk nonton drama Korea.

Meskipun secara keseluruhan drama Korea itu romantis, tapi ada juga lho drama yang lebih romantis dibandingkan drama-drama lainnya. Ataupun drama yang bikin kita merasa pengin punya pacar juga setelah nonton drama tersebut.

Untuk itu, 5 drama Korea ini sebaiknya enggak ditonton oleh cewek jomblo pas Valentine!

Drama ini menunjukkan ketika kita sebenarnya enggak ada niat untuk suka atau naksir sama seseorang, tapi hanya butuh satu hari saja sudah bikin kita jatuh cinta!

Cha Jin Wook (Sung Hoon) dan Lee Yoo Mi (Song Ji Eun) awalnya enggak saling tertarik bahkan saling menyimpan rasa curiga. Tapi ketika mereka melewatkan malam bersama dan saling cerita, hal ini membuat mereka jadi menyimpan perasaan masing-masing.

Dan terbukti mereka enggak pernah pacaran sampai akhirnya bertemu lagi dan yakin bahwa mereka jatuh cinta padahal waktu itu hanya bertemu satu hari saja.

Nonton drama ini, bikin kita jadi pengin juga bisa ketemu sama seseorang dan dia bisa instan jatuh cinta sama kita. Padahal, hal ini jarang banget terjadi! Hati-hati deh girls nontonnya ya.

(Baca juga : )

Kamu yang sekarang lagi jomblo karena merasa sibuk dengan aktivitas atau kerjaan, jangan nonton drama ini pas Valentine!

Karena drama ini membuktikan bahwa dua orang yang sangat amat sibuk bisa juga tetap jatuh cinta bahkan jadian. Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) yang merupakan pemimpian pasukan khusus negara, sedangkan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) adalah seorang dokter yang setiap hari kerja di rumah sakit.