7 Ide Kado Valentine Buat Gebetan Atau Pacar Terinspirasi Dari Drama Korea. Wajib Ditiru!

By Indra Pramesti, Rabu, 14 Februari 2018 | 03:30 WIB
Ini dia ide kado buat Valentine's terinspirasi dari drama Korea! (Indra Pramesti)

Sudah nyiapin kado paling bermkana dan berkesan buat si gebetan atau pacar di Valentine’s Day nanti? Kalau belum, kita masih punya waktu buat hunting kado terbaik yang bikin dia makin tertarik sama kita.

Langsung aja, yuk, kita intip 7 ide kado Valentine buat gebetan atau pacar yang terinspirasi dari drama Korea!

(Baca juga: 8 Ide Nge-Date Valentine Bareng Pacar Atau Gebetan Ala Film Indonesia)

Suasana Valentine’s Day yang identik dengan cinta dan lambang hati bisa kita jadiin salah satu ide buat ngasih kado ke gebetan atau pacar nih, girls. Seperti Jia yang memberi lampu duduk berbentuk hati buat Min-kyu.

Karena sudah lama enggak bertemu setelah sebelumnya tinggal satu apartemen, Ji ho pengin memberi Se hee suatu barang sebagai bentuk rasa kangennya. Meski enggak begitu jago masak, Ji-ho tetap berusaha membuat kue spesial buat Se-hee. Pas banget nih, kalau dijadiin ide seru ngasih kado buat si gebetan atau pacar di Valentine’s Day.

Aroma tubuh seseorang memang jadi faktor penting ketika kita sednag jatuh cinta. Kita enggak akan gampang epas dari aroma tubuh orang yang kita sukai. Dari alasan itu, kita bis acontek ide Kim Shin yang memberikan parfume buat Eun Tak. Biar khusus buat cowok, kita sebaiknya memilih cologne yang lebih cocok buat cowok.

Memberi kado Valentine’s memang terkadang enggak perlu berlebihan, lho. Seperti Moon-soo yang sengaja memberi Kang-doo satu kantung ice cream favoritya sebagai bentuk terimakasih. Ide Moon-soo ini bisa kita contek, lho, girls!