Kamu Tim Gong Yoo, Go Kyung Pyo, atau Go Soo?

By Indah Permata Sari, Selasa, 13 Februari 2018 | 13:10 WIB
(Indah Permata Sari)

Tiga nama marga yang diawali dengan huruf ‘G’ ini termasuk nama marga yang jarang dimiliki oleh orang Korea lho girls. Ada ‘Gong’, ‘Goo’ dan juga ‘Go’ kalau kita lihat daftar nama aktor cowok Korea pun hanya sedikit yang punya nama marga ini.

Nah, kalau kamu tim Gong Yoo, Go Kyung Pyo atau Go Soo?

Aktor yang lahir di tahun 1978 ini sudah merupakan aktor yang sudah lama terjun di dunia akting untuk Korea Selatan. Di usianya yang sudah lebih dari 30 tahun dan memasuki 40 tahun ini dia masih aktif main di banyak drama Korea dan juga film.

Dramanya yang terbaru adalah di tahun 2016 berjudul The Flower Prison, dan untuk film dia sudah main di 11 judul film dengan film terakhir berjudul The Fortess yang rilis tahun 2017.

Ahjushi Goblin yang satu ini, punya banyak banget fans dari segala macam usia ya girls. Hal ini karena drama terakhirnya yang sangat populer, yaitu Goblin dan kalau dilihat ke belakang, drama yang dia bintangi selalu populer!

Film juga Gong Yoo selalu memainkan film yang terkenal, salah satunya adalah film Train to Busan di tahun 2016.

(Baca juga :)

Kalau kamu nonton drama Reply 1988, pasti tahu deh dengan aktor ini. Yup dia adalah Go Kyung Pyo yang kini sudah sering main jadi peran utama di drama Korea. Drama dia yang paling baru adalah Cross yang lagi tayang di tvN.

Untuk film, Go Kyung Pyo sudah main di 10 judul film dengan film terbarunya berjudul Night of 7 years yang akan tayang 2018 ini.