Seleb Indonesia yang Cocok Jadi Pasangan Valentine, Lihat Berdasarkan Zodiak

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 14 Februari 2018 | 03:45 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Jika pada Valentine ini kita memiliki kesempatan berpasangan dengan selebriti Indonesia, berikut seleb Indonesia yang cocok jadi pasangan Valentine kita berdasarkan zodiak:

(Baca juga: Karakter Cowok di FIlm Indonesia yang Cocok Jadi Pasangan Valentine, Lihat Sesuai Zodiak)

Dalam hubungan, Aries terkenal meledak-ledak dan selalu bersemangat dalam segala situasi dan kondisi.

Oleh karena itu, Iqbaal Ramadhan yang juga bersemangat khususnya dalam pendidikan dan masa depannya akan sangat cocok jika bersama dengan Aries.

Cewek Taurus memiliki pemikiran yang jauh ke depan. Ia menyukai seorang yang pekerja keras dan memiliki tujuan dalam hidupnya.

Seleb Indonesai yang cocok dengan Taurus ialah Refal Hady yang selalu berjuang keras dalam setiap peran yang ia dapatkan.

Sifat utama Gemini ialah ceria dan menyenangkan. Ia membutuhkan cowok yang easy going.

Bryan Domani yang easy going dan berjiwa muda akan sangat cocok menjadi pasangan Gemini.

Cancer merupakan zodiak yang hopeless romantic. Ia membutuhkan seorang yang super perhatian padanya.

Oleh karena itu, Morgen Oey akan cocok menjadi pasangannya. Terbukti Morgan sangat perhatian kepada ibunya, begitu juga kepada kita. He-he.

Suka menjadi pusat perhatian merupakan karakter utama dari Leo. Oleh karena itu, Leo membutuhkan cowok populer dan keren.

Endy Arfian yang populer dan juga keren akan sangat cocok menjadi pasangan Leo.

Cowok yang rapi dan bersih merupakan idaman bagi Virgo. Sosok yang bisa mengayomi dirinya juga menjadi idaman bagi Virgo.

Reza Rahadian yang good looking, rapi, dan dewasa akan sangat cocok menjadi pasangan Virgo.

Selebgram Cowok Indonesia yang Cocok Jadi Pasangan Valentine, Berdasarkan Zodiak)

Libra dijamin meleleh jika melihat cowok pekerja keras yang sayang kepada keluarganya. Debo Andryos akan sangat cocok menjadi pasangan Libra karena Debo ini juga terkenal sayang dengan keluarga, terutama mamanya.

Cowok yang charming dan perhatian merupakan idaman Scorpio. Pasangan yang cocok dengan Scorpio ialah Adipati Dolken yang enggak kalah charming.

Berjiwa petualang dan pemberani merupakan sifat utama dari Sagitarius. Oleh karena itu, Sagitarius akan sangat cocok dengan Nicholas Saputra. Pecinta fotografi yang mengabadikan petualangannya melalui foto.

Ketika melihat cowok yang punya pesona, Capricorn dijamin langsung meleleh dan bisa salah tingkah sendiri. Cowok sejuta pesona, Jefri Nichol merupakan seorang yang cocok menjadi pasangan Capricorn.

Cowok yang easy going dan good looking merupakan idaman Aquarius. Dengan kepribadian yang sama, Rizky Nazar akan sangat cocok bagi Aquarius.

Pisces sangat menginginkan kisah cinta yang romantis. Ia juga menginginkan pasangan yang dewasa.

Dimas Anggara memiliki kepribadian yang diinginkan oleh Pisces. Hal tersebut membuat keduanya menjadi cocok.

(Baca juga: 5 Ide Nge-date Valentine yang Unik dari Drama Korea, Boleh Dicoba!)