Selain Rendy Pandugo, Isyana dan Afgan, Ini 4 Pasang Seleb Indonesia yang Diharapkan Kolaborasi Bikin Lagu Romantis Untuk Valentine

By Indah Permata Sari, Minggu, 25 Februari 2018 | 05:55 WIB
Selain Rendy Pandugo, Isyana dan Afgan, Inilah 4 Pasangan Seleb Indonesia yang Diharapkan Kolaborasi Bikin Lagu Romantis Untuk Valentine, Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Hari Valentine enggak akan jauh dari hal-hal yang berbau romantis ya, termasuk lagu romantis yang bisa bikin hari Valentine jadi makin berasa kasih sayangnya.

Di bulan Februari ini diketahui kalau Rendy Pandugo, Isyana Sarasvati dan Afgan Syahreza akan kolaborasi untuk sebuah lagu dalam merayakan hari Valentine.

Nah, selain Rendy, Isyana, dan Afgam, inilah 4 pasangan seleb Indonesia yang diharapkan kolaborasi bikin lagu romantis untuk Valentine, kamu setuju?

Setelah kasih teaser foto mereka di akun Instagram masing-masing, ternyata benar dugaan fans kalau mereka bertiga ada project bareng girls! Mereka bertiga merilis lagu romantis yang berjudul Heaven di hari Valentine ini.

Kamu sudah dengar lagunya belum? Romantis dan easy listening banget lho lagunya. Yuk langsung dengerin di sini.

(Baca juga : )

Dua penyanyi Indonesia ini sama-sama punya ciri khas masing-masing. Kesamaan mereka berdua adalah bisa menyampaikan makna lagu yang mereka nyanyikan dengan sangat bagus sehingga kalau mendengarkan lagunya jadi merasa baper!

Gimana jadinya kalau mereka duet ya? Mereka beberapa kali duet di live sih, tapi kita juga mengharapkan ada lagu spesial Valentine dari mereka nih.

Mau lagu sedih ataupun lagu romantis yang bikin fun kayaknya sih mereka berdua pasti akan cocok banget kalau duet spesial di hari Valentine!