Kamu Pilih Aktor Im Siwan, Idol Im Jae Bum, atau 3 Seleb Cowok Korea Lainnya yang Punya Nama Marga ‘Im’?

By Indah Permata Sari, Rabu, 14 Februari 2018 | 13:00 WIB
foto : soompi.com (Indah Permata Sari)

Aktor cowok Korea yang terkenal ada Im Siwan, dan untuk idolnya ada Im Jae Bum atau yang punya nama panggung JB.

Mereka berdua sama-sama punya nama marga ‘Im’ yang kalau kita cari enggak banyak lho seleb Korea yang punya nama marga ini.

Kamu pilih aktor Im Siwan, idol Im Jae Bum, atau 3 seleb cowok Korea lainnya yang punya nama marga ‘Im’?

Im Siwan adalah aktor yang kini sudah menjadi aktor dan sudah beberapa kali main drama Korea. Drama yang sudah dia bintangi sebagai tokoh utama ada Misaeng dan juga The King in Love.

Im Siwan sekarang lagi menjalani wajib militer nih girls, jadi kita enggak akan melihat wajahnya di drama baru dulu. Untuk film, dia sudah main di 5 judul film.

(Baca juga :)

Mungkin kita masih asing yang dengan wajahnya, tapi aktor ini sudah main di 4 judul drama. Aktor kelahiran 1989 ini main drama sejak tahun 2013 di drama 7th Grade Civil Servant dan dramanya yang paling terakhir adalah Iron Lady Cha di tahun 2015.

Kalau aktor yang lahir di tahun 1982 ini pasti kamu tahu ya girls karena dia sering muncul di drama-drama yang populer. Untuk drama, dari tahun 2006 Ju Hwan sudah main di 10 judul dengan tiga drama terakhirnya adalah drama populer, yaitu Oh My Ghost, Uncontrollably Fond dan juga Bride of the Water God.

Sedangkan film, dari tahun 2006 dia sudah main film berjudul Arang dan tahun ini dia juga main di film Broker.