7 Drama Pendek di Bawah 10 Episode yang Pas Ditonton Saat Valentine, Kamu Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Rabu, 14 Februari 2018 | 10:46 WIB
7 Drama Pendek di Bawah 10 Episode yang Pas Ditonton Saat Valentine, Kamu Sudah Nonton? (Indah Permata Sari)

Di hari Valentine ini pengin banget nonton drama romantis yapi enggak mau nonton drama panjang yang episodenya sampai belasan?

Kalau gitu kita bisa nonton drama pendek yang episodenya sedikit nih girls. Drama-drama ini sederhana namun punya cerita yang enggak kalah menarik dengan drama yang episodenya banyak.

Terlebih lagi, drama ini bisa ditonton untuk mengisi hari Velentine juga lho! Ini dia 7 drama pendek di bawah 10 episode yang pas ditonton saat Valentine, kamu sudah nonton?

Drama yang dibintangi oleh Kai ‘EXO’ ini bercerita mengenai Kim Eun Haeng (Kai) yang membantu seorang cewek bernama Ha Cho Co (Park Eun Bin) dalam mendirikan usahanya.

Selain jatuh cinta, mereka juga sama-sama belajar mengenai masalah finansial nih. Bisa banget ditonton!

(Baca juga : )

Drama yang belum lama tamat ini hanya ada 10 episode saja. Bercerita mengenai Kang Shin Woo (Lee Jung Shin) yang secara ajaib bisa kembali ke masa lalu tepatnya 10 tahun yang lalu.

Tapi, Shin Woo kembali dengan wujudnya yang enggak berubah, jadi dia bisa bertemu dengan dirinya yang masih remaja 10 tahun lalu.

Misi dia ke masa lalu adalah untuk menemui cinta pertamanya, Han Ji Soo (Lee Yeol Eum). Namun yang enggak dia sangka adalah dia harus bersaing dengan dirinya yang di masa lalu demi mendapatkan hati Han Ji Soo!