8 Caption Instagram Bertema Cinta yang Cocok Di-Post Buat Valentine’s Day

By Indra Pramesti, Rabu, 14 Februari 2018 | 14:00 WIB
Ini dia caption Instagram bertema cinta yang manis banget! (Indra Pramesti)

Valentine’s Day emang selalu identik dengan segala hal yang berhubungan sama cinta dan kasih sayang. Yuk, bikin postingan yang manis di media sosial kita dengan 8 caption Instagram bertema cinta berikut!

(Baca juga: Film Indonesia yang Menggambarkan Kisah Percintaan Kamu, Lihat Berdasarkan Zodiak!)

Kata Paulo Coelho, cinta hanya berupa kata yang semual enggak memiliki arti. Tapi setelah kita ketemu sama seseorang dan jatuh ‘cinta’ kita jadi bisa merasakan arti yang sebenarnya.

Memang kadang kalau lagi jatuh cinta tuh, kita suka kehabisan kata-kata buat mengungkapkan betapa berartinya seseorang dalam hidup kita. Karena, kata enggak bisa mengungkapkan, kita akhirnya menunjukkannya dengan perbuatan.

Kalau udah jatuh cinta, tuh, ngelakuin hal sebodoh apapun bakal terlihat menarik dan menyenangkan aja. Pernah ngerasain juga?

Bunga memang simbol perasaan cinta. Manis banget pastinya kalau kita bisa menerimanya dari seseorang yang kita sukai. Tapi kalau dikasih sepatu… kita lebih enggak nolak lagi. Hi-hi

Nyadar enggak sih, saat kita udah suka banget sama seseorang dan merasa nyaman berada di sisinya, kita pasti bakal berani melakukan hal paling memalukan sekali pun. Seperti bisa sendawa atau kentut di depan pacar. Ho-ho