Menurut Bulan Kelahiran, Yuk Kenali 12 Tipe Jomblo. Kamu Termasuk Yang Mana?

By Indra Pramesti, Minggu, 15 April 2018 | 06:30 WIB
Kamu tipe jomblo yang mana, girls? (Indra Pramesti)

Setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa jomblo dalam hidupnya. Nah, saat lagi berstatus jomblo, kira-kira kamu termasuk jomblo tipe apa nih, girls? Dilihat dari kecenderungan sifatnya, tipe jomblo bisa dilihat dari bulan kelahiran kita, lho! Yuk langsung cek!

(Baca juga: 5 Tipe Orang yang Harus Kita Hindari dalam Hidup Karena Cuma Bikin Rugi dan Menderita)

Kalau kata Kelahiran Januari sih, “Kenapa harus punya pacar? Emang kalau enggak punya pacar kenapa?”

Kelahiran bulan Februari terkenal yang paling menikmati masa-masa enggak terikat komitmen. Kelahiran bulan Februari memang seneng kalu ada yang ngedeketin, dan mengaguminya, tapi dia sama sekali enggak masalah saat enggak punya pacar.

Kelahiran bulan Maret butuh banget punya seseorang yang perhatian sama dia. Kalau enggak langsung sedih, sensitif, dan rendah diri. Mereka butuh orang yang selalu menyemangati setiap saat.

April paling benci banget kalau dikekang sama orang lain. Makanya, kelahiran April enggak masalah tuh kalau enggak punya pacar. Malah dia akan merasa bebas melakukan apa yang dia suka.

Kelahiran bulan Mei yang jomblo bisa merasakan yang namanya takut punya pacar. Karena takut hidupnya tiba-tiba berubah. Tapi, kalau udah nyaman pacaran, dia akn takut banget putus.