Kang Daniel & 4 Seleb Korea yang Terlibat Kontroversi Padahal Enggak Salah Apa-apa

By Indah Permata Sari, Kamis, 15 Februari 2018 | 03:32 WIB
5 Seleb Korea yang Terlibat Kontroversi Padahal Enggak Salah Apa-apa, Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Menjadi seorang publik figur memang punya banyak resiko karena hal apapun yang berkaitan dengannya pasti akan jadi konsumsi publik.

Banyak seleb yang enggak hanya di Indonesia atau Korea saja, tapi di seluruh dunia pun menjadi sorotan masyarakat, terlebih lagijika namnya sudah sangta dikenal di dunia internasional.

Untuk beberapa kasus kontroversi, sebenarnya bisa kita katakan kalau ada seleb yang enggak melakukan kesalahan, namun namanya terbawa karena ada hubungannya dengan dia.

Dan hal ini tentunya merugikan seleb tersebut karena dia jadi terlibat kontroversi atau kasus yang enggak dia lakukan tapi efeknya bisa memengaruhi karirnya.

Ini dia 5 seleb Korea yang terlibat kontroversi padahal enggak salah apa-apa, kamu setuju?

Kontrovesi ini terjadi ketika Yook Ji Dam mem-posting sebuah tulisan dari blog yang ditulis oleh fans Kang Daniel dan dengan point of view Kang Daniel.

Dari postingan ini lah terungkap kalau Kang Daniel dan Yook Ji Dam dulu pernah dekat.

Dilansir dari laman soompi.com, Kasper memberikan penjelasan bahwa benar Kang Daniel dan Yuk Ji Dam kenal dan sempat dekat, namun ketika Kang Daniel menjadi trainee Poduce 101, hubungan mereka lama-lama menjauh dan sekarang mereka enggak pernah berkomunikasi.

Kontroversi yang membawa nama Kang Daniel ini tentunya merugikan karena diketahui Kang Daniel lagi berada di puncak popularitasnya bersama Wanna One. Dan isu kencan adalah hal yang sangat sensitif untuk dunia hiburan Korea.

Terlebih karena berita ini dikonfirmasi oleh orang lain yang tidak punya hubungan apa-apa lagi dengannya, yaitu Yuk Ji Dam dan Kasper.

(Baca juga : )