5 Drama Korea yang Ada Versi Drama dan Film, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Sabtu, 17 Februari 2018 | 08:32 WIB
5 Drama Korea yang Ada Versi Drama dan Film, Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Kesuksesan sebuah drama Korea atau film terkadang membuat masyarakat enggak bisa move on dan pengin proyek tersebut dibuat versi yang lebih spesial lagi.

Seperti misalnya ada drama Korea sukses yang selanjutnya dijadikan versi film, ada juga film yang populer dan dibuat versi dramanya.

Ini dia 5 drama Korea yang ada versi drama dan film, ada favoritmu?

Cheese in the trap sebenarnya adalah series webtoon yang populer, lalu pada tahun 2015, dibuat versi dramanya dengan Kim Go Eun dan Park Hae Jin sebagai tokoh utama di drama ini.

Sempat mengalami kontroversi, dan drama ini pun berakhir dengan gantung dan masyarakat mengharapkan ada kelanjutan untuk drama ini,

Ternyata, drama ini pun dibuat versi filmnya lho dan akan tayang bulan Maret 2018 ini. Tapi untuk pemeran utama wanitanya diganti jadi Oh Yeon Seo sedangkan pemeran utama cowoknya masih sama Park Hae Jin.

Drama dan film Cheese in the Trap punya sinopsis yang sama, yaitu Hong Seol yang merupakan mahasiswi di sebuah kampus, kehidupan kampusnya berubah menjadi tidak nyaman ketika dia merasa kalau Yoo Jung (Park Hae Jin), seorang senior yang banyak diidolakan namun punya sisi yang gelap.

Hong Seol bahkan harus cuti juga karena enggak nyaman dengan sikpa Yoo Jung yang sepertinya enggak suka terhadapnya. Namun keadaan berubah lagi ketika Yoo Jung tiba-tiba mendekatinya!

(Baca juga : )

My Sassy Girl pertama kali muncul adalah sebuah film yang diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun dan film ini populer banget pada masanya hingga saat ini.