4 Tanda Kita Memiliki Chemistry yang Baik Sama Gebetan Dilihat Sejak Kencan Pertama

By Indra Pramesti, Minggu, 18 Februari 2018 | 03:45 WIB
(Indra Pramesti)

Kencan pertama sama gebetan adalah kunci untuk saling mengenal kepribadian satu sama lain dengan baik. Dari kencan pertama, kit ajuga bisa mengetahui apakah kita dan si gebetan punya chemistry yang baik, lho.

Biar enggak menerka-nerka terus, yuk cari tahu 4 tanda kita memiliki chemistry yang baik sama gebetan dilihat sejak kencan pertama.

(Baca juga: Punya Perasaan Pacar Enggak Jujur? Inilah 5 Ciri-Ciri Cowok yang Lagi Berbohong)

First date adalah masa-masa yang bikin hati berdebar-debar, sekalipun kita dan gebetan sudah teramat sering chattingan berdua. Tapi sekalipun begitu, kita bisa ngerasa nyaman sama dia dengan cepat. Apa yang kita lakukan juga terkesan natural dan enggak dibuat-buat, menunjukkan ada chemistry di antara kita dan dia.

Berawal dari perasaan nyaman, kita juga bisa dengan mudah menjadi diri sendiri. Kita enggak berpura-pura menjadi orang lain hanyak untuk mendapat impresi yang baik dari dia.

Chemistry yang baik enggak sekadar memiliki kesukaan atau kegemaran yang sama, tapi chemistry yang baik adalah ketika si gebetan bisa membuat kita terbuka untuk mencoba hal yang baru dengan dia, begitupun juga dengan dia.

Jangan sepelekan faktor humor buat membangun chemistry yang baik sama gebetan, ya, girls. Justru selera humor ini penting baik biar pikin hubungan kita dan gebetan semakin nyambung. Katanya sih, love is when we do stupid things together, lho.

(Baca juga: Hal Sederhana yang Bisa Bikin Cowok Bahagia, Berdasarkan Zodiak Dia)