Yuk Sesuaikan Warna Lipstik dengan Warna Pakaian yang Kita Pakai!

By Marcella Oktania, Selasa, 20 Februari 2018 | 04:00 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Setiap orang pasti pengin tampilannya serasi from head to toe. Tapi yang enggak banyak orang tahu adalah penyesuaian warna lipstik dan warna pakaian, nih. Padahal, penyesuaian yang tepat akan membuat tampilan kita jauh lebih matching dan enggak begitu berlebihan. Yuk cari tahu sama-sama warna lipstik seperti apa yang cocok untuk semua warna pakaian kita!

(Baca juga: 

Pakaian warna biru memang sudah terlihat lebih bold, makanya pemilihan lipstik juga harus disesuaikan, yaitu memakai warna yang jangan begitu mencolok. Coba warna soft pink 

Banyak orang bilang pakaian merah akan lebih cocok dengan lipstik merah. Padahal, tampilan begini akan membuat kita terlihat berlebihan! Lebih baik, coba pakai warna lipstik nude yang lebih natural.

Berbeda dengan warna merah, pakaian warna pink apapun lebih baik dipasangkan dengan warna pink juga. Coba pilih warna yang soft supaya keseluruhan tampilan kita jadi seimbang.

(Baca juga: 

Percaya atau enggak, warna pakaian hijau jauh lebih tricky dipadukan dengan makeup kita. Salah sedikit, tampilan kita bisa terlihat meredup alias enggak menarik! Itu kenapa lebih baik kita pasangkan warna pakaian hijau kita dengan lipstik nude yang elegan dan kece.