Di Album Oxygen, Maudy Ayunda Juga Menjadi Produser Untuk Album Ini Lho, Lihat 5 Infonya Yuk!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 3 Maret 2018 | 06:05 WIB
foto : RHDprod./Yayat (Indah Permata Sari)

Kita selalu dibuat kagum oleh cewek inspiratif Maudy Ayunda! Pada Kamis, 15 Februari lalu, Maudy Ayunda sukses melakukan press conference mengenai album barunya sekalian juga menggelar showcase di Ice Palace, Lotte Shoping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara showcase ini bekerja sama juga dengan CIMB Niaga.

Yuk kita lihat 5 info mengenai album berjudul Oxygen dari Maudy Ayunda ini!

Di album Oxygen ini, Maudy Ayunda melakukan kerjasama dengan banyak musisi dan komposer berbakat. Seperti ada Rendy Pandugo, Simhala Avadana, Ifa Fachir, Teddy Aditya, dan juga Tatsuro Miller.

Di album ini ada 11 lagu dengan single utamanya adalah Kini dan Selamanya yang diaransemen oleh DJ asal Malaysia, Tatsuro Miller.

(Baca juga : )

Tentunya hal ini menjadi keunikan tersendiri bagi album Oxygen milik Maudy Ayunda ini karena enggak hanya dibuat dalam bentuk CD, tapi juga ada versi USB nya lho.

CD albumnya sudah bisa didapatkan di toko buku Gramedia sedangkan limited edition USB albumnya yang berisi lagu, lirik, video klip, dan exclusive foto Maudy Ayunda juga suda bisa dipesan secara online melalui Blibli.com.

Siapa sangka, kejutan lain dari album ini adlaah ternyata pengatar album Oxygen ditulis langsung oleh Dewi Lestari. Diketahui bahwa Dewi Lestari adalah seorang penulis dan juga musisi yang sosoknya sangat dikagumi oleh Maudy Ayunda.