G-Dragon dan 6 Seleb Cowok Korea Lainnya Punya Nama Marga ‘Kwon’ Lho!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 2 Juni 2018 | 14:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Girls, tahukah kamu kalau G-Dragon nama aslinya punya margaKwon’ lho. Enggak hanya G-Dragon saja nih, tapi ada juga beberapa seleb cowok Korea lainnya yang punya nama marga yang sama dengan marganya G-Dragon.

Ada yang kita kenal sebagai nama aslinya, ada juga yang pakai nama panggung sehingga kita enggak sadar kalau nama aslinya ada marga ‘Kwon’.

Yuk cati tahu G-Dragon dan 6 seleb cowok Korea lainnya yang punya nama marga ‘Kwon’ lho!

Aktor kelahiran tahun 1982 ini kita familiar dengan wajahnya ketika dia main di drama Let’s Fight Ghost di tahun 2016. Kwon Yul sudah terjun di dunia akting drama sejak tahun 2007 lewat drama Mackerel Run.

Untuk film, Kwon Yul sudah main di 15 judul termasuk drama Champion yang akan tayang tahun 2018 ini.

(Baca juga : )

Ternyata, aktor Kwon Sang Woo sudah main drama sejak tahun 1999 girls, judul dramanya adalah 8 Love Stories. Hingga kini, sudah 14 judul drama yang dia perankan termasuk dua season dari Queen of Mystery.

Kalau film, Kwon Sang Woo sudah main 15 judul film dari tahun 2001 hingga 2017. Di tahun 2018 ini ada film dia yang akan rilis berjudul The Accidental Detective 2 yang merupakan sekuel filmnya di tahun 2015.

Mungkin kamu salah satu orang yang enggak tahu kalau nama asli G-Dragon adalah Kwon Ji Young. G-Dragon adalah salah satu member dari BIG BANG yang sudah sering melakukan penampilan solonya.