3 Info Tentang Insiden Justin Bieber yang Menepis Kamera Kemal Palevi di Acara NBA All Star Celebrity Game

By Indah Permata Sari, Senin, 19 Februari 2018 | 11:45 WIB
foto : tribunnews.com (Indah Permata Sari)

Kemal Palevi, seorang komika asal Indonesia yang lagi diperbincangkan karena insiden yang terjadi padanya dengan Justin Bieber.

Ini dia 3 info mengenai insiden Justin Bieber yang menepis kamera Kemal Palevi di acara NBA All Star Celebrity Game.

Kronologinya ketika sebuah event pertandingan NBA All Star 2018 di Los Angeles, yang mana di acara ini menghadirkan banyak seleb dunia, termasuk Justin Bieber.

Dan Kemal Palevi pun mendapat kesempatan spesial untuk melakukan liputan langsung mengenai event ini.

Ketika jadi bagian NBA All Star Celebrity Game, Kemal Palevi yang dalam video klarifikasinya mengatakan bahwa saat itu dia hanya bisa merekam seleb dunia yang ada di sekitarnya saja dan kebetulan saat itu ada Justin Bieber di dekatnya.

Namun Justin Bieber yang dikenal dengan ketidaknyamanannya terhadap paparazzi, terlihat menepis kamera yang dipegang oleh Kemal.

(Baca juga : )

Banyak netizen yang menyayangkan kejadian ini. Ada netizen yang beranggapan kalau seharusnya Kemal Palevi mengetahui sifat dari seleb yang ingin direkamnya, sehingga dia bisa menghindari melakukan rekaman pada seleb yang memang enggak nyaman dengan paparazzi.

Namun netizen ada juga yang menyayangkan sikap Justin Bieber yang ‘agak kasar’ karena melakukan hal ini pada Kemal Palevi.