7 Drama Korea Ini Dipastikan Akan Ada Season 2, Jadi Enggak Sabar!

By Indah Permata Sari, Senin, 19 Februari 2018 | 13:05 WIB
(Indah Permata Sari)

Sebuah drama yang sukses, meskipun akhirnya enggak gantung dan enggak bikin penasaran, kadang masyarakat tetap menginginkan ada kelanjutan dari dramanya. Hal ini dikarenakan drama yang ditayangkan itu bagus jadi kita pengin agar ada kelanjutan dramanya lagi.

Kabar baiknya, sudah ada beberapa drama yang dikonfirmasi akan menayangkan season 2 nya, baik yang sudah ada jadwal tayangnya ataupun masih tahap diskusi kru.

Ini dia 7 drama Korea yang dipastikan akan ada season 2, jadi enggak sabar!

Dilansir dari laman soompi.com, pada 13 Februari lalu, sebuah berita mengatakan kalau drama ini akan segera diproduksi dengan target bisa ditayangkan awal tahun depan.

Tapi sebuah sumber dari SBS mengklarifikasi belum ada yang bida dipastikan, dan masih dalam tahap diskusi. Meskipun begitu, respon penonton sangat positif dengan adanya rencana season 2 ini.

Drama yang dibintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin ini menjadi salah satu drama yang mendapat rating tinggi dari penayangannya sejak 2016 hingga 2017.

(Baca juga :

Pada 13 Februari lalu, OCN mengkonfirmasi kalau Lee Ha Na dan Son Eun Seo sedang dalam tahap pembicaraan untuk season kedua dari drama Voice.

Dilansir dari laman soompi.com, pada November 2017, OCN mengonfirmasi ada rencana untuk dibuatnya Voice season 2.

Lalu untuk peran utama cowoknya, juga masih dalam tahap pembicaraan Kim Dong Wook akan menggantikan Jang Hyuk yang muncul di season 1.