Si Gebetan Nge-Post Foto Kita Di Instagram. Maksudnya Apa, Ya?

By Indra Pramesti, Selasa, 20 Februari 2018 | 09:30 WIB
Ini dia maksud cowok ketika nge-post foto kita di Instagram-nya! (Indra Pramesti)

Kebanyakan cowok kurang ahli memelihara media sosialnya, terutama Instagram. Bahkan enggak sedikit dari mereka yang hanyak punya segelintir postingan.

Tapi ternyata, ketika seorang cowok nge-post foto kita di Instagramnya, itu artinya dia merasa bahagia kita ada di dalam kehidupannya. Bahkan dia menginginkan hubungan yang tahan lama sama kita.

Selain itu, ada arti lain di balik sikap cowok yang nge-post foto kita di media sosial, lho. Yuk, langsung simak alasannya.

(Baca juga: 8 Cara Menguasai Pelajaran Yang Kita Benci. Wajib Dicoba!)

Nge-post foto kita di media sosialnya, secara enggak langsung menyiratkan kalau si cowok menganggap kita dan dia sudah melewati masa abu-abu. Artinya, kita dan dia sudah saling terbuka menunjukkan perasaan masing-masing.

Nah, tujuan dari postingannya tersebut karena dia pengin orang lain juga tahu kalau kita salah satu orang yang penting dalam hidupnya. Dia juga pengin nunjukin kalau kita dan dia udah sama-sama jelas statusnya.

Dengan adanya foto kita di halaman media sosialnya, secara enggak langsung kita sudah mempatenkan keberadaan kita di dalam hidupnya. Itu artinya, dia enggak lagi PDKT sama cewek lain, karena prioritasnya cuma kita saja.

Cewek lain yang ngelirik media sosialnya pun bakal balik kanan karena udah ada foto kita di salah satu postingannya.

(Baca juga: 7 Kata-Kata Manis yang Sering Diucapkan Cowok Tapi Sebenarnya Merendahkan)