Timeline Skandal Kasus Bullying yang Menimpa Grup Kpop T-Ara! Apa yang Sebenarnya Terjadi?

By Indah Permata Sari, Kamis, 26 April 2018 | 05:40 WIB
foto : soompi.com (Indah Permata Sari)

Cewekbanget.id - Areum, ex-member T-Ara yang mengikuti program survival The Unit, belum lama ini di program tersebut sempat mengungkapkan kebenaran di balik kasus bullying yang pernah terjadi antara T-Ara dengan Hwayoung.

Dilansir dari laman koreaboo.com, Areum mengatakan bahwa dia merasa T-Ara enggak melakukan kesalahan, karena semua grup punya konfliknya masing-masing. Hal ini normal tapi dunia kemudian menargetkan T-Ara sebagai orang yang melakukan bullying.

Pengakuan Areum ini tentunya kembali mengingatkan kita bagaimana dulu kasus bullying yang melibatkan T-Ara dan Hwayong. Yuk kita lihat lagi timeline skandal kasus bullying T-Ara!

Diketahui saat itu Hwayoung mengalami cidera di kakinya dan dari foto terlihat kalau Hwayoung berjalan diiringi oleh manajernya.

Setelah dari airport, dilansir dari laman tiaradiadem.com, Hwayoung enggak menuju ke Budokan, tempat T-Ara akan melakukan konser. Melainkan dia menuju hotel.

Member T-Ara yang lain juga diketahui langsung mengubah formasi dan koreografi untuk 7 member. Total ada 22 lagu yang berubah formasi, termasuk perubahan sound system, lighting, dan hal-hal lainnya.

Jelas pada hari konser, Hwayoung hanya tampil di satu lagu saja. Di hari tersebut, dua jam sebelum konser, Hyomin sempat mem-posting sebuah tweet ‘Difference in determination.’

Netizen berspekulasi saat itu adalah ketika Hyomin mulai bertengkar dengan Hwayoung.

(Baca juga : )