5 Kesalahan Logika Film Hollywood yang Sama Sekali Enggak Kita Sadari, Bikin Enggak Nyangka!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 24 Februari 2018 | 01:00 WIB
foto : brightside.me (Indah Permata Sari)

Buatan manusia memang enggak bisa sempurna ya girls, dan selalu ada kesalahan walaupun itu kesalahan yang kecil dan enggak kita sadari.

Sama juga dengan film Hollywood nih, yang ternyata kalau kita teliti lagi, ada beberapa kesalahan yang logis namun kita enggak menyadarinya.

Dilansir dari laman Brightside.me, ini dia 7 kesalahan logika film Hollywood yang sama sekali enggak kita sadari awalnya, bikin enggak nyangka!

Karakter baik yang ada di film ini harus dihukum mati dan adegan ini sukses banget bikin kita terharu! Namun masalahnya adalah film ini memiliki setting waktu di tahun 1935 di Lousiana, sedangkan kursi listrik baru pertama kali digunakan pada tahun 1941.

(Baca juga : )

Fans Harry Potter pasti tahu kalau Harry mewarisi warna mata ibunya. Dan kalau baca bukunya, dijelaskan bahwa mata Harry itu berwarna hijau.

Tapi di film Harry Potter and the Deadly Hallows ini, diperlihatkan kalau ibunya Harry, Lily Potter justru warna matanya coklat!

Yup, bisa dengan jelas kita lihat ada sebuah pesawat yang lagi lewat ya. Itu bukan burung lho, jelas banget itu pesawat, hi-hi.

(Baca juga : )