8 Seleb Hollywood yang Persahabatannya Sempat Retak Namun Akur Kembali. Keren!

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 2 Juni 2018 | 11:00 WIB
foto: seventeen.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Tidak ada yang datar dalam sebuah hubungan pertemanan. Selalu akan naik dan turun karena pertengkaran bisa saja terjadi.

Seleb Hollywood ini sempat bertengkar dengan sahabatnya, namun bisa akur kembali. Berikut 8 pasang seleb Hollywood yang persahabatannya sempat retak namun akur kembali:

(Baca juga: 10 Girl Crush di Drama Korea)

Tahun 2017 sepertinya menjadi tahun paling panas bagi Josh dan Drake. Hubungan keduanya benar-benar sempat jauh. Keretakan persahabatan ini awalnya disebabkan karena Josh tidak mengundang Drake di pernikahannya.

Sakit hati dengan perlakuan Josh, Drake membuat tweet perlakukan tidak pantas yang dilakukan Josh. Keadaan semakin memburuk ketika banyak orang yang menyerang Josh dan membela Drake.

Namun, pada ajang VMA keduanya saling berpelukan dan bersahabat kembali.

Awal 2017, Tessa bertengkar dengan Alissa. Pertengkaran ini bahkan secara gamblang diketahui oleh publik karena Alissa pernah membuat meme gambar Tessa dengan tulisan “I am the facetune queen.”

Namun, keduanya kembali berbaikan setelah terlibat dalam project music video bersama.

Ivan dan Emilio Martinez memutuskan untuk keluar dari Jake Paul’s company karena berbagai alasan. Namun, keluarnya Martinez bersaudara ini memunculkan rumor bahwa Jake Paul melakukan bully terhadap keduanya lewat sebuah vlog.

Merasa tidak terima, Jake Paul menyerang Martinez bersaudara yang kemudian disusul dengan permintaan maaf dan meminta agar ketiganya bisa duduk bertiga menyelesaikan masalah.

Selena dan Demi menjadi sahabat sejak keduanya tampil pada Barney and Friends. Namun semenjak keduanya tumbuh dewasa, Selena dan Demi saling menjaga jarak.

Ketika Demi masuk ke rehabilitasi, Selena kembali dan menyemangati Demi. Keduanya semakin dekat. Sebulan kemudian, pertemanan mereka kembali retak dan Demi me-unfollow twitter Selena.

Pada 2014, Demi juga unfollow akun instagram Selena. Meskipun begitu, keduanya kembali berteman dengan saling follow instagram di 2015.

(Baca juga: IU Melawan Pelaku Pelecehan Seksual, Ini 5 Seleb Korea Lain yang Juga Pernah Mengalaminya)

Jennette sempat tidak mengikuti Ariana di instagram maupun twitter. Hal ini yang membuat rumor pertengkaran keduanya mencuat. Perkiraan publik tentang pertengkaran keduanya semakin mencuat ketika Jennette membuat parodi tenang Ariana.

Di 2016, Jennette bahkan marah pada publik yang mengira mereka bermusuhan. Hingga saat ini tidak terjawab bagaimana hubungan kedua seleb ini.

Hubungan dua penyanyi ini bisa dibilang yang paling #FriendshipGoals pada awalnya. Keduanya hampir selalu berdua. Namun, pada 2013 Rihanna menjalin hubungan dengan Chris Brown yang diketahui juga mantan Katy.

Hal ini menyebabkan keduanya saling menjaga jarak. Ketika Chris dan Rihanna putus, persahabatan Rihanna dan Katy kembali terjalin.

Persahabatan keduanya telah terjalin sejak 2008 ketika masih menjadi seleb Disney. Sayangnya, 2011 persahabatan keduanya berakhir. Saat itu, Demi dan Miley sampai bertengkar hingga saling sindir di depan publik.

Namun, pada sebuah wawancara Demi menyebutkan bahwa ia dan Miley memang sering bertengkar namun keduanya saling mencintai satu sama lain.

Kisah persahabatan tentang Taylor dan Selena selalu menarik untuk kita bahas. Siapa sangka jika keduanya pernah renggang karena kisah cinta Selena dengan Justin yang tidak jelas.

Namun, persahabatan keduanya tidak perlu diragukan lagi setelah Selena tetap nge-follow pada akun Taylor Swift setelah ia unfollow ratusan seleb lainnya.

(Baca juga: Keren! 7 Cewek Asal Kurdistan Ini Memutuskan Untuk Jadi Tentara Demi Bisa Ikut Melawan ISIS)