Kamu Pilih Moon Bin atau 4 Seleb Cowok Korea Lainnya yang Punya Nama Marga ‘Moon’?

By Indah Permata Sari, Sabtu, 2 Juni 2018 | 09:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Moon Bin member dari ASTRO punya nama marga ‘Moon’ nih girls. Selain Moon Bin, kamu bsa sebutkan seleb cowok Korea lain yang punya nama marga yang sama dengan Moon Bin?

Kamu pilih Moon Bin atau 4 seleb cowok Korea lainnya yang punya nama marga ‘Moon’?

Moon Bin ini sebenarnya adalah artis cilik lho. Di tahun 2006, dia tampil sebagai mini U-Know Yunho di MV DBSK yang berjudul Balloons.

Untuk di Astro, Moon Bin menempati posisi sebagai dancer dan juga rapper. Sejak kecil, dia bersahabat dengan Chanwoo ‘iKON' dan uniknya, hari ulang tahun mereka itu sama yaitu 26 Januari 1998!

(Baca juga )

Kalau Moon Jongup adalah idol yang merupakan salah satu member dari grup B.A.P. Dia kelahiran tahun 1995 dan memiliki golongan darah B.

Moon Jongup dikenal sebagai member yang canggung lho di antara member B.A.P lainnya. Tapi hal ini nih yang bikin Jongup jaid salah satu idola kita yang unik!

Moon Jun Young atau dulu lebih dikenal sebagai Lee Hoo ex leader dari grup ZE:A yang menghebohkan penggemar dengan berita keluarnya dia dari agensi pada tahun 2014.

Tentu hal ini sangat disayangkan karena dulu dia sudah mulai merambah juga karirnya di dunia akting yaitu sudah main di 3 jusul drama, salah satunya adalah Poseidon di tahun 2011.