4 Drama Korea yang Ada Season 2, Namun Enggak Sesukses Seri Pertamanya, Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Rabu, 21 Februari 2018 | 09:02 WIB
(Indah Permata Sari)

Saat sebuah drama menjadi populer dan banyak yang menyukainya, terkadang pihak produksi drama pengin mengulang kesuksesan yang sama untuk kedua kalinya.

Sehingga beberapa drama yang populer ada season 2 dengan harapan dapet respon yang baik dari masyakarat. Sayangnya, beberapa drama season 2 tersebut justru mendapat respon yang kurang baik dari masyarakat sehingga dinilai season 2 tersebut enggak sukses.

Ini dia 4 drama Korea yang ada season 2, namun enggak sesukses seri pertamanya, kamu setuju?

Kesuksesan drama Dream High yang membuat nama Suzy dan IU yang ikut andil dalam drama ini jadi populer. Dream High sebenarnya adalah salah satu project dari JYP Entertainment, jadi enggak heran kalau ada banyak artis dari JYP Entertainment main di drama Dream High 1 dan 2.

Karena Dream High sangat populer, lalu pada tahun 2012 dibuatlah drama season 2, dengan JB ‘GOT7’ dan Kang So Ra yang jadi tokoh utama di drama ini. Dream High 2 sebagai media untuk mengenalkan JB dan Jinyoung yang saat itu belum debut di GOT7.

Sayangnya, drama ini enggak sesukses drama pertamanya nih girls. Padahal kalau untuk seleb Korea yang main di drama ini cukup banyak, ada Jinwoon, Jiyeon ‘T-Ara’, Hyorin, Ailee, Park Seo Joon, Kahi, hingga Park Jin Young yang merupakan founder JYP Entertainment juga ada di drama ini.

(Baca juga : )

Kalau kamu sudah suka nonton drama Korea sejak lama, pasti tahun drama Full House yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Rain di tahun 2004. Yup, drama ini populer banget saat itu, bahkan hingga sekarang!

Pada tahun 2012, dibuat nih season 2 dari Full House namun dengan pemain yang benar-benar berbeda. Yaitu ada Hwang Jung Eum dan No Min Woo sebagai dua tokoh utama di drama ini.

Namun ternyata hasilnya enggak sesuai ekspektasi dan drama ini dinilai kalah sukses dari drama Full House yang pertama.