5 Alasan Karakter Goo Jun Pyo di drama Korea Boys Before Flowers yang Terlihat Keren tapi Sebenarnya Enggak Baik

By Indah Permata Sari, Sabtu, 10 Maret 2018 | 12:50 WIB
5 Karakter Goo Jun Pyo di drama Korea Boys Before Flowers yang Terlihat Keren Namun Sebenarnya Enggak Baik, Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Yakin deh, kalau kamu pasti tahu drama Boys Before Flowers yang melambungkan nama Lee Min Ho. Drama di tahun 2008 ini yang populer enggak hanya di Korea, namun juga negara-negara Asia lainnya termasuk Indonesia.

Banyak dari fans yang mengidolakan karakter Goo Jun Pyo yang diperankan oleh Lee Min Ho. Goo Jun Pyo digambarkan sebagai cowok tampan yang kaya raya, dan dia jatuh cinta pada cewek yang biasa saja.

Namun kamu menyadari enggak girls, kalau Goo Jun Pyo sebenarnya punya karakter yang enggak baik dan kalau di dunia nyata ada sungguhan cowok kayak Goo Jun Pyo, kemungkinan enggak akan ada orang yang menyukainya.

Yuk kita cari tahu lebih lanjut, mengenai 5 karakter Goo Jun Pyo di drama Korea Boys Before Flowers yang terlihat keren namun sebenarnya enggak baik, kamu setuju?

Goo Jun Pyo adalah cowok arogan atau sombong yang bahkan dia enggak mau berhubungan dengan orang yang dia rasa levelnya berada di bawahnya.

Bahkan di antara sahabatnya pun, dia tetap merasa dirinyalah yang paling tinggi derajatnya dibandingkan yang lain. Hal ini yang membuatnya disegani oleh orang lain, termasuk sahabatnya sendiri.

(Baca juga :)

Kita masih ingat adegan ketika dia marah sama Yoon Ji Ho (Kim Jong Hyun), dan dia sampai memukul Ji Hoo padahal Ji Hoo adalah salah satu sahabatnya juga.

Selain itu ketika dia lagi marah sama Geum Jan Di (Goo Hye Sun), dia juga enggak segan lho untuk mencengkeram kerah Geum Jan Di. Sifat kasarnya ini enggak memandang kepada cewek ataupun cowok, dan kepada siapapun Goo Jun Pyo enggak segan bersikap kasar.