3 Fakta Mengenai Cinta Sejati yang Cewek Harus Pahami!

By Indah Permata Sari, Rabu, 21 Februari 2018 | 12:15 WIB
(Indah Permata Sari)

Memiliki cinta sejati, tentunya adalah keinginan bagi semua orang. Kita pasti pengin cinta sejati yang kita miliki adalah orang yang terbaik dan yang paling tepat untuk kita.

Tapi tahukah kamu kalau ada beberapa hal yang harus kita pahami mengenai cinta sejati yang terkadang kita enggak menyadarinya?

Dilansir dari laman yourtango.com, ini dia 3 fakta mengenai cinta sejati yang cewek harus pahami!

Ketika melakukan hal ini, kita akan merasa sangat lelah girls. Kenapa? Hal ini terjadi karena semua tenaga kita sudah dihabiskan dengan ‘berpura-pura’. Bahkan berpura-pura itu sudah bentuk kebohongan lho.

Di mana ketika kita bohong, lalu akan ada kebohongan-kebohongan lainnya yang pasti mengikuti. Fyi saja, meskipun kita bersikap dan acting cool, pacar pasti akan tahu dan menyadari kalau kita lagi berpura-pura.

(Baca juga : )

Kita mungkin pengin melakukan hal demi kebaikan pacar dan kita merasa cinta yang kita berikan padanya bisa membuatnya sadar dan berubah.

Padahal, seseorang berubah harus karena dirinya sendiri, bukan karena orang lain! Ketika kita enggak mau pacar maksa kita berubah, kita pun enggak bisa memaksanya untuk berubah juga. Jangan gunakan alasan cinta untuk memaksanya berubah, karena dia berubah harus karena dirinya sendiri.

(Baca juga : )