3 Drama Korea Season 2 yang Lebih Sukses dari Season Pertama, Kamu Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Kamis, 22 Februari 2018 | 04:40 WIB
(Indah Permata Sari)

Kesuksesan sebuah drama Korea bisa terjadi karena beberapa alasan seperti misalnya ceritanya yang unik dan bagus, aktor pemainnya yang populer, atau produksinya yang keren dan bisa juga semua itu dimiliki oleh satu drama.

Ketika ada drama yang dibuat season 2, pastinya kita berharap drama tersebut bisa lebih bagus dari yang sebelumnya. Dan untuk beberapa drama ini, ternyata memang dinilai lebih sukses dari drama pertamanya lho!

Jadi enggak salah ya drama tersebut dibuat season 2. Ini dia 3 drama Korea season 2 yang ternyata lebih sukses dibandingkan dengan season pertamanya, kamu sudah nonton?

Drama Age of Youth yang pertama tayang tahun 2016 sebenarnya sudah punya cerita yang menarik dan bagus, namun sayangnya drama tersebut underrated karena ratingnya enggak tinggi.

Lalu pada tahun 2017, dibuatlah Age of Youth season 2 dengan pemainnya yang masih sama, namun pemeran Yoo Eun Jae yang di season 1 diperankan oleh Park Hye Soo diganti dengan Ji Woo. Lalu ada satu karakter baru yang masuk dalam geng persahabatan di drama ini, yaitu Jo Eun (Choi Ae Ra).

Dan ternyata, drama ini dari segi rating lebih baik dari yang drama pertama lho! Dan juga ceritanya juga semakin menarik.

Bercerita tentang cewek-cewek yang tinggal bersama di rumah kost, dan masing-masing dari mereka punya masalahnya sendiri namun mereka bersahabat dan persahabatan mereka friendship goals banget. Wajib nonton nih girls!

(Baca juga :)

Kalau kamu lagi diet, sebaiknya jangan nonton drama ini deh! Dari judulnya saja, sudah ketebak nih pasti ada banyak adegan makan di drama ini.

Untuk drama Let’s Eat yang pertama, drama ini sudah menarik namun belum banyak yang tahu tentang drama ini. Lalu ketika Lets Eat 2 tayang di tahun 2015, drama ini ternyata lebih banyak dikenal masyarakat dibandingkan dengan yang seri sebelumnya.