Urutan Zodiak dari yang Paling Berpotensi Jadi Orang Kaya. Kamu Urutan ke Berapa?

By Ifnur Hikmah, Kamis, 22 Februari 2018 | 09:38 WIB
. (Ifnur Hikmah)

Kamu suka menabung atau malah sebaliknya? Semua pemasukan habis karena belanja?

Hmm… pepatah hemat pangkal kaya kayaknya pas banget untuk beberapa zodiak, nih. Tapi tidak berlaku untuk beberapa zodiak lainnya karena susah banget buat mereka untuk jadi orang kaya.

Yuk, cari tahu urutan zodiak dari yang paling berpotensi jadi orang kaya. Kamu urutan ke berapa?

(Baca juga: nasib percintaan kita di 2018 berdasarkan zodiak)

Kelebihan Virgo adalah dia bisa memprediksi kesuksesannya. Jadi, sebelum mengambil suatu keputusan, dia akan berpikir panjang. Virgo juga bukan seorang yang impulsif dan selalu memikirkan sesuatu masak-masak.

Bagi Virgo, sukses tidak selalu terbatas pada menemukan sesuatu, melainkan mengembangkan yang sudah ada jadi lebiih bermanfaat.

Hal tersebut, ditambah kemampuan Virgo untuk tidak menyerah sebelum meraih tujuan, membuatnya lebih dekat kepada kesuksesan dan bisa bikin dia kaya raya.

Orang-orang mungkin melihat Scorpio sebagai sosok yang tidak bisa begitu diandalkan. Namun bagi orang terdekat seperti keluarga dan sahabat, Scorpio dipercaya sebagai sosok yang ditakdirkan memiliki nasib baik.

Scorpio dikenal sebagai sosok yang intuitif dan seringkali mengikuti kata hati ketimbang kata otak. Sehingga, Scorpio sering menemukan dirinya dalam situasi yang belum pernah dia bayangkan sebelumnya.

Selain itu, Scorpio juga sosok yang bisa dipercaya, jadi banyak yang mau bekerjasama dengannya. Enggak heran kalau Scorpio bisa jadi sosok yang kaya raya.