5 Aturan Unik yang Dimiliki Oleh Agensi Seleb Kpop. Beberapa Enggak Masuk Akal!

By Indah Permata Sari, Jumat, 6 April 2018 | 04:30 WIB
Aturannya ada yang enggak masuk akal (Indah Permata Sari)

Seleb Kpop yang menandatangi kontrak dengan agensi mereka, pasti juga ada syarat-syarat serta ketentuan yang harus mereka taati.

Tentunya ketentuan ini juga dinilai sebagai salah satu hal yang penting demi kebaikan para idol juga. Tapi ketika ketika mendengar beberapa aturan yang dibuat oleh sebuah agensi untuk idolnya, kita mungkin akan berpikir mungkinkah aturan tersebut sungguhan ada?

Ini dia 5 aturan unik yang dimiliki oleh agensi seleb Kpop. Beberapa enggak masuk akal.

Dilansir dari laman soompi.com, Bobby ‘iKON' yang menjadi bintang tamu dalam acara Radio Star mengaku kalau agensi mereka yaitu YG Entertainment melarang mereka untuk bertemu dengan BLACKPINK.

Dilansir dari laman allkpop.com, Bobby mengatakan, “Kita enggak bisa bertemu dengan BLACKPINK sekarang. Mereka (agensi) enggak memperbolehkan kami untuk saling menyapa.”

(Baca juga : )

Masih di acara yang sama, Bobby juga mengaku kalau ada larangan bagi mereka untuk pacaran. Dilansir dari laman soompi.com, Bobby mengatakan, “Ada larangan kencan, dan bahkan saat kami lagi di asrama dan ingin menyebrang untuk pergi ke minimarket, kami harus laporan ke agensi.”

Pada Januari tahun lalu, Jisoo dan Rose ‘BLACKINK’ jadi bintang tamu di acara Radio Star. Mereka lalu mengungkapkan kalau mereka dilarang untuk bertemu dengan trainee cowok.

Jisoo mengatakan, “Para trainee punya waktu makan yang berbeda. Dulu ada 6 trainee cowok dan 7 trainee cewek. Jika terpaksa berbenturan dan satu ruangan, maka manajer harus menghalangi kami, jadi trainee cewek dan cowok enggak bisa saling lihat. Kami enggak tahu wajah mereka.”