10 Drama Korea dengan Jumlah Episode Panjang. Ada yang Sampai Ratusan

By Indah Permata Sari, Jumat, 23 Februari 2018 | 04:55 WIB
10 Drama Korea yang Episodenya Panjang, Kamu Berhasil Tonton Sampai Selesai? (Indah Permata Sari)

Rata-rata drama Korea biasanya hanya memiliki belasan episode hingga puluhan saja. Dan kalau kita nonton drama yang jumlah episodenya hingga lebih dari 20 episode saja bisanya kita sudah berasa capek banget nontonnya.

Tapi nyatanya, ada banyak juga lho drama Korea yang episodenya mencapai ratusan! Yuk kita cari tahun 10 drama Korea yang jumlah episodenya ada banyak banget, kamu berhasil tonton sampai selesai?

Seorang gadis dan seorang wanita bertemu sebagai murid dan guru. 7 tahun kemudian, mereka menjadi saudara ipar karena mereka menikah dengan pria yang bersaudara dan bahkan mereka berdua juga jadi saudara tiri karena pernikahan orangtua mereka!

Woo Jin (Jae Hee) adalah seorang dokter yang ambisius dan dia pernah gagal dalam hubungan pacaran sehingga dia enggak percaya lagi dengan cinta sejati. Bahkan dia melihat pernikahan hanyalah sebuah bisnis.

Hae Soo (Kang Byul) bekerja sebagai asisten koki dan dia punya impian untuk menikah dengan cowok yang baik dan bisa punya keluarga yang bahagia. Woo Jin lalu jatuh cinta dengan Hae Soo, namun ada konflik antara ambisi dan cinta yang melandanya.

Seung Ri (Jon So Min) yang berjuang dalam menjaga pabrik saus yang diturunkan secara melewati beberapa generasi di keluarganya. Selain itu, dia juga bertemu dengan Hong Joo (Song Won Geun) seorang pencari emas untuk jadi orang yang lebih baik lagi.

(Baca juga :)

Geum Bok (Shin Dae Eun) merasa malu dengan ibunya (Jeon mi Sun) yang bekerja sebagai pembersih jalan. Ibunya, adalah orangtua tunggal yang bekerja keras untuk Geum bok.